Monday, May 25, 2009

++360 terlanjur bercinta

karna sekali cinta, aku tetap cinta....

from the utube i got this info:
"Duet ini sungguh tragis. Karena dilakukan oleh 2 orang yang kabarnya bermasalah dalam rumah tangganya. Tapi, setidaknya pencipta lagu ini adalah Yoyo Prasetyo yang tak lain adalah Suami dari Rossa sendiri.
FYI, video ini disyuting pada pada malam hari yang mana pagi harinya Pasha harus menjalani sidang perceraian pertamanya di Pengadilan Agama Bogor. Sanggup juga ya, pagi ikut sidang perceraian, habis itu langsung cabut ke Kota Tua untuk syuting videoklip."



waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam
menjadi sebuah dilema

mengertikah engkau
perasaanku tak terhapuskan

malam menangis
tetes embun membasahi mata hatiku
mencoba bertahan di atas puing-puing
cinta yang tlah rapuh

apa yang ku genggam
tak mudah untuk aku lepaskan

aku terlanjur cinta kepadamu
dan tlah kuberikan seluruh hatiku
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku

aku pun tak mengerti yang terjadi
apa salah dan kurang ku padamu
kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
karna sekali cinta, aku tetap cinta

mencoba bertahan di atas puing-puing
cinta yang tlah rapuh

apa yang ku genggam
tak mudah untuk aku lepaskan

*unrelated note: thanx sayang teman kan saye 3jam di salon ngihihi:D
sunggoh legaaa rasenye dah berambut pendek!!!
currently listening to:rossa feat pasha - terlanjur bercinta
currently feeling:i mish yew already :*
i wanna be:with u

2 comments:

Whitelily said...

apekah maksudnye cpah..pasha ngn masalah rumahtangganye dan rossa ngn masalah rumahtanggannye sndiri? atau mereka berdua ni becinta ke maksudnye? sunggoh aku konpius ape yg cuba diutarakan..pastu aku suke jugak lagu duet dorang yang satu lagi "tercipta untukmu"

videLcute said...

sape lak miss ng ni? adekah my new enemy?:-s

eja: takde apepe maksod:D, yg menulis di utube just nak share yg dua2 diorg ni ade masalah rumahtangge mase menyanyikan lagu ni, tu psl dpt menjiwai vclip dgn begitu hebbat!
ps:lagu tercipta untukku dah lame dah bekumandang disini :p